Tuesday, June 19, 2012

dofun with intl-b!!♥

Yesterday was a great day with x-int-b kita kemaren ke dufan untuk melepaskan rasa capek grgr sebulan ujian :"D Walaupun semuanya gaikut tapi tetep seru. Sampe disana kita lgs naik Kora-Kora.. dan pas turun liat antriannya udah kayak ular naga panjangnya bukan kepalangg, untung kita pertama jadi ga ngantri :p haha. Next, kita naik Kicir-Kicir, Pontang-Pontang, Ombang-Ambing dan wahana ini telah membuat dinda mual dan pusingg... dan gue berhasil naik hysteria selain penasaran menguji adrenalin juga hahaha pas naik itu rasanya kayak dikocok jadi baru sampe atas udah diturunin lagi serasa jantung lo itu masih di atasss..... Dan yang paling penting akhirnya gue berhasil menaklukan Tornado dan Halilintar /HOHO/ wahana yang gue paling takutin di dufan, rasa penasaran yang telah membuat gue mencoba wahana itu :") Kalau naik Tornado itu rasanya kayak di lempar lempar di udara and it was amazing! sebenernya masih banyak wahana lain yang gue cobain, tapi sayangnya gue lupa apa ajaa /pikun/ hehehe. Pokoknya kemaren itu seru-seruan sama beloved inter b deh. AND...... NEXT TRIP TO TANJUNG LESUNG!! can't wait for that :D xoxo


okeeey here we are!:D







No comments:

Post a Comment