Tuesday, June 26, 2012

random

hai, gue lagi pengen nulis nih tapi gue gatau mau nulis tentang apa.. udah akhir2 ini gue mimpiin 1 orang yg sama itu berturut turut. sebenernya gue mimpi ga berdua doang sama dia tapi banyakan sama temen2 yg lain juga, but dia itu mendominasi mimpi gue-_- oke pertanda apa ini? jangan2 gue suka lagi sama dia? gak gak gaboleh nubiii. sadar bro dia udah gimana sama lo! dan gue jadi mellow grgr baca novel perahu kertasnya dinda, gue kayak masuk ke dalam konfiknya /lebay/ haha. tapi beneran deh gue tau rasanya jadi kugy, galau mulu kali yak kerjaannya kalau gue jadi kugy wkwk. anyway liburan kali ini lumayan lah ada kemajuan dari sebelum2 nya. gue sekeluarga lebih sering jalan2 dari tahun2 sebelumnya and its fun, sampe2 gue udah bosen jalan2 haha. tapi yang gue perlu sekarang itu adalah novel, kayaknya tuh ya kalau abis tamat baca novel itu ada kesenangan sendiri. gue pengen baca novel yg bagus dan meninggalkan kesan tersediri. tapi masalahnya gue jarang beli novel huhhu. mending gue ke alman buat minjem novel deh, masalahnya gue pasti telat balikin soalnya gue ga tentu kalau baca kadang2 seminggu baru abis, kadang2 dua sampe tiga hari juga udah selesai, tergantung mood sih hahaha. udahan dulu deh gue lagi pusing gajelas nih /padahal gaada yg dipikirin/ hahaha. bye!:D

No comments:

Post a Comment