Saturday, June 16, 2012

x-intl-b ∞

Kali ini gue mau cerita tentang kehidupan di kelas gue. Awalnya masuk kelas x-int-b itu rasanya asiing banget.. gaada yang gue kenal, ada sihh tapi temen gue masuknya di inter a bukan inter b jadi gue FA di inter b (forever alone). pertama kali gue masuk kelas itu gue directly ke tempat duduk paling pojok kiri baris ke dua. Gue juga gatau kenapa gue milih tempat disitu. Orang pertama gue kenal di inter b adalah dinda!! dia itu chairmate gue sampe sekaranggg{}..dia itu orangnya asik seru tapi....KAGETAN!hahaha. Pertama nya kelas gue itu masih ngumpul sama geng2 nya waktu smp dulu. Gimana gue mau ngumpul, gue gapunya temen smp soalnya kan gue dari luar jakarta-_- .Semester 1gue dan temen2 gue buat semacam group gitu namanya fail group ada sejarahnya deh kenapa groupnya di kasih nama fail. Anggotanya ada gue, dinda, amik, milla, risca, don, aldy, adi dan arsyad. Amik itu orangnya seruu banget gapake ajaa pokoknya lucu deh. Kalau Milla dia pinteer banget orangnya, dan selalu terobsesi sama sesuatu haha. Risca itu tukang tidur dikelas, pinter inggris dan mandarin. Don itu head of class, kdg2 nyebelin banget tuh orang tapi asik kalau sama dia ketawa mulu, sayangnya sange-_- haha. Aldy itu alim, pendiem dikelas tapi kasihan dia kdg2 sering di tindas sm anak2 cowo-_-. Kalau Adi dia itu penggemar beratnya avenged 7fold band metal yg gitudeh haha. Nah satu lagi Arsyad, dia itu baikk tapi dia dipanggil tomcat soalnya dari surabaya, dan dia itu suka lucu kalau nulis pm hahaha. Pertama kali fail jalan bareng itu nonton di taman anggrek, Kita nonton super 8, sumpah nyesel abis nonton film itu soalnya filmnya fail sesuai dengan group gue fail-_-. Dari situ kita kalau mau nonton selaluu bareng terus, tapi ga semuanya ikut kadang2 ada beberapa yg gaikut grgr gabisa. Tapi kalau di kelas kita ga selalu bareng mainnya ya kalau udah dikelas sih sendiri2 mainnya maksudnya sama temen sendiri yaa ga monoton banget deh sama fail hehe. Semester 2, fail pelan2 udah meredup gatau kenapaa.. don, arsyad,adi sekarang mainnya sama anak2 cowo dikelas. Tapi yang cewe2nya sih masih suka ngumpul bareng ngerumpi bareng. Jadi keberadaan fail sekarang gantung.. #eaaa wkwkwk. Sekarang gue duduk di depannya Adi dan Ray. Ray itu orangnya sok cool tapi aslinya gitu deh-_- asik juga,tapi dibalik sifatnya yg kayak gitu ternyata dia banyak disukain sama anak rsbi lohh dan gue kdg2 suka slek sama dia..... hahahahha. Sekarang di kelas gue udah ga pada main sama groupnya masing2 sekarang kita udah solid, sampe2 kita buat jersey kelas looh hehe. Nomor punggung gue nomer 7 /ga penting/. .Besok aja kita mau jalan ke dufan walaupun ga satu kelas jugaa tapi hampir semua anak dehh hehe. Kita juga pernah nginep sekelas di puncak buat tutor sebelum igcse. Bytheway these are some pictures of us :D xoxo

No comments:

Post a Comment