Wednesday, June 13, 2012

HAIIII :D

Oke sebelumnya ini blog baru gue, soalnya gatau kenapa blog yg lama gabisa dibuka.. jadi terpaksa gue buat yg baru hehe. Gue gatau harus nulis apa di blog yg kosong melompong ini hahaha. Gimana kalau gue introduce my self dulu aja :D nama asli gue anggraini chandraning nurwulansuci lo lo semua bisa manggil gue nuvi tapi temen2 gue biasanya manggil gue nubi/nubai/anggra juga boleh. Sekarang gue sekolah di SMA 78 Jakarta baru kelas 10 bro masih junior, tapi bentar lagi gue akan menjadi kakak kelas o:) hahahahaha. Gue kelahiran 97 jadi tahun ini umur gue 15 tahun hehe. Rumah gue........ pokoknya deket 78 deh gadeket deket juga sih hahaha. Oh iya gue single loh bukan jomblo yaa/apa bedanya/. So segitu aja deh perkenalannya :D. Salam kenal semuanyaaa :). btw besok gue ikut lomba variasi niih, jadi itu tuh lomba buat classmeeting doain menang ya balap karungnya :")

x.o.x.o

No comments:

Post a Comment