Thursday, June 14, 2012

omg!!

Hari ini gue gatau mau ngapain dirumah.. niatnya sih mau belajar, tapi apadaya kalau udah nyalain tv sambil tidur dikasur itu niatnya ilang semua, ga ilang semua sihh, cuma sebagian-_- hahaha. Oh iya tadi pagi gue ngeliat liat kontak di bbm garagara gaada kerjaan dan gue kaget setengah idup /lebey/. Gimana sih rasanya ngeliat orang yang dulu lu suka majang dp fotonya sendiri? soalnya dia jarang masang dp fotonya sendiri. dan yang gue kaget dulu itu dia gendut ga gendut sih tapi berisi, pendek/maaf ya bud wkww/ dan sekarang dia berubah............ jengjengjengg sekarang kurus dan mungkin tinggi soalnya di fotonya keliatan tinggi hehe. Dan sekarang dia telah berubah menjadi arab tulen, dulu kan masih agak ga keliatan arabnya keliatan sih tapi ga tulen tulen amat-_- hahaha. Masih tetep ganteng siiih, tapi kalau di foto itu tingkat kegantengannya beda sama kita liat langsung, iyagak?#eaaa haha. Satu lagi tadi gue kalah balap karungg!! gatau apa penyebabnya sih tapi gapapa lahhh yang penting kelas gue udah berpartisipasi ikut classmeet :D

xoxo 

2 comments:

  1. kalah gara2 lo nuv, wkwkwk, nuuuv gue ga bisa folloooooooooow

    ReplyDelete
  2. kok gueeee? :""" hahahahaha. coba lagi miiilll hehehe

    ReplyDelete